Registry Reviver Versi 1.2.6.1

Posted by





Registry Reviver - Registry Repair Nomor Satu Saat Ini

met pagi sobat .. pada kali ini ThreeLost akan share sedikit tentang software registry reviever ,pasti sudah paham , sedikit aja yah kawan software ini berfungsi untuk menganalisis kesalahan PC dan mempercepat PC yg lambat.. serta mendeteksi dan menghapus semua entri registry yang tidak terpakai di PC Anda dari perangkat lunak gagal, instalasi driver, instalasi rusak / uninstalltions dan mengoptimalkan Anda startup Windows.

fitur :
• Meningkatkan kinerja komputer Anda. Setelah menggunakan Registry Reviver, Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja PC Anda dan stabilitas.

Dengan menjalankan Registry Reviver secara teratur, PC Anda akan boot lebih cepat, lebih stabil, dan kurang pengalaman crash dan konflik.

• Tidak perlu tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC dengan benar mendiagnosa kesalahan Registry dan mengeditnya dengan menggunakan alat manual. Registry Reviver melakukan semua ini untuk Anda, dan lebih, cepat dan mudah.

• Satu klik untuk memperbaiki dan membersihkan PC Anda dengan satu klik mouse sederhana!

• Menghemat uang. Tidak perlu untuk panggilan layanan mahal atau pembelian PC baru. Dengan menggunakan Registry Reviver , Anda dapat menjaga PC Anda berjalan seperti baru.

Registry Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Restore otomatis setting point memastikan bahwa jika ada masalah dengan perbaikan, perubahan dapat dengan mudah.

• New intuitif dan mudah digunakan user interface membuat Registry Reviver friendly dan mudah digunakan. Registry Reviver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil menyediakan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna yang paling maju.

• BONUS: Startup Manager. Muka Memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mengelola aplikasi yang mereka inginkan untuk memulai pada saat startup untuk mengoptimalkan kali boot dan kinerja PC secara keseluruhan.

• Light footprint menjamin kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh selama Anda menggunakan Registry Reviver . Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menjalankan aplikasi adalah agar sistem anda kehilangan performa. Registry Reviver adalah membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pemikiran ini.

• Windows 7 kompatibel. Banyak Registry Cleaners yang belum kompatibel dengan win7.


berikut SS-nya kawan
Download Registry Reviver Versi 1.2.6.1 --> link lokal lho bro

Bukti kalo Registry Reviver nomor satu
Disini

5 Comments

  1. Kayaknya bagus nih sob.....bermanfaat buat komputer sob....

    BalasHapus
  2. Bagus nih buat di coba.
    Thanks sob.

    BalasHapus
  3. program ini free atau tidak bro??

    BalasHapus
  4. Klo di instal di win xp bisa nggak bro?

    BalasHapus

any problem ?? please coment here and i will respond your question or testimoni to my blog. thanks for your visit. :)

sahabat