Photo to Cartoon 4.0.3557.34420

Posted by



pada kali ini saya akan share sedikit tentang sopware yang sangat unik dan ane yakin agan2 nyesel deh ngelewatinnya ,,, :Yb

Photo to cartoon mengkonversi foto2 agan menjadi kartoon . pa gag lucu gan ?? :malus

masih bnyak lagi deh gan ,jangan sungkan untuk mencoba sopware ini . dan tool ini mudah di gunakan kok karena di ikutsertakan bantuan cara pemakaiannya ,berupa video tutorialnya ..


Prikitiuwnya :

Windows 2000/ XP/ Vista Compatible

oke langsung ajah deh

Download..

CMIIW
:iloveindonesia

7 Comments

  1. Wah ini yang saya cari2 sob, pengen buat foto saya jadi kartun gitu....

    BalasHapus
  2. @atas : sama sob . ini jg yaang saya cri2 ... heheheh

    BalasHapus
  3. @BRI Jakarta Veteran : iya sama2 kawan ..

    @bukantulisanbiasa : mangga kawwan .. :D

    BalasHapus
  4. wah bagus ... mnta dunk ay .. :D hehehhe...

    BalasHapus

any problem ?? please coment here and i will respond your question or testimoni to my blog. thanks for your visit. :)

sahabat