Cara menginstall Windows 7 melalui USB Flashdisk

Posted by







seawaktu-waktu saya mendapati teman saya menginstall windos se7en di UFD . tp saya tanya2 ternyata sangatlah rumit dan membingungkan .akhirnya saya pun mencari2 informasi di sekitar google dan rekan2nya ,barulah saya mendapatkan tool yang bagi saya itu mudah untuk digunakan dan praktis (gg rumit gt mksud ane ^_^) dan pastinya berhasil tentunya boot se7en melalui UFD. heheheheh ... eh alhamdulillah ,ya allah , amien , :-)

wah kelamen dah deh checkidot aja lgsung ...

1. sebelumnya download -->> dlu ya toolnya yaitu WinToFlash

2. lihat prepiewnya dlu ini dibawah










udah??? ^_^

3. yang ke-3 klik ja tanda centaNg yang berwarna hijau ntu ....

4. setelah itu klik "berikutnya atau next"

5. Pilih lokasi file Windows 7 dan lokasi USB Flaskdisk anda. klik “berikutnya/Next”.

6. Pilih “I Accepted the terms of the license agreement” dan klik “Continue”

7. Klik OK untuk memulai memformat USB Flashdisk dan file2 windows 7 secara otomatis akan
dimasukkan ke USB Flashdisk.

8. nah kalau udh selesai klik ja close atau finish .

apabila langkah2nya betul, maka proses instalasi windows seharusnya berjalan melalui USB Flashdisk.

lakukan secara tertib ya . pasti bisa dan mudah kan .... salam super dari ane ... n sukses :-)

3 Comments

any problem ?? please coment here and i will respond your question or testimoni to my blog. thanks for your visit. :)

sahabat